Selasa, 01 Januari 2013

Keadaan Geografis Delaware

Delaware memiliki 96 mil (154 km) panjang dan berkisar antara 9 mil (14 km) hingga 35 mil (56 km) di seluruh, sebesar 1.954 mil persegi (5.060 km2), sehingga negara kedua terkecil di Amerika Serikat setelah Rhode Island . Delaware dibatasi di utara oleh Pennsylvania, ke timur oleh Sungai Delaware, Delaware Bay, New Jersey dan Samudra Atlantik, dan di sebelah barat dan selatan oleh Maryland. Porsi kecil dari Delaware juga terletak di sisi timur Sungai Delaware berbagi batas tanah dengan New Jersey. Negara bagian Delaware, bersama-sama dengan kabupaten pantai timur Maryland dan dua kabupaten dari Virginia, membentuk Semenanjung Delmarva, yang membentang ke bawah Mid-Atlantic Coast.

Definisi dari batas utara negara tidak biasa. Sebagian besar perbatasan antara Delaware dan Pennsylvania pada awalnya ditentukan oleh busur memperpanjang 12 mil (19,3 km) dari kubah gedung pengadilan di kota New Castle. Batas ini sering disebut sebagai lingkaran dua belas mil. Ini adalah satu-satunya negara yang batas nominal melingkar di Amerika Serikat.

Perbatasan ini memanjang sepanjang jalan timur ke tanda surut di pantai New Jersey, kemudian dilanjutkan ke selatan di sepanjang garis pantai sampai lagi mencapai 12 mil (19 km) di selatan busur, kemudian batas berlanjut secara lebih konvensional Cara di tengah saluran utama (thalweg) dari Sungai Delaware. Ke barat, sebagian busur meluas melewati tepi timur dari Maryland. Perbatasan barat tersisa berjalan sedikit timur dari selatan karena dari persimpangan dengan busur. The Wedge lahan antara bagian barat laut dari busur dan perbatasan Maryland diklaim oleh kedua Delaware dan Pennsylvania sampai 1921, ketika klaim Delaware dikonfirmasi.

Delaware adalah di dataran tingkat, dengan ketinggian rata-rata terendah dari negara manapun di negara ini. Elevasi Its tertinggi, terletak di Ebright Azimuth, dekat Sekolah Tinggi Concord, tidak naik secara penuh 450 kaki (140 m) di atas permukaan laut. Bagian utara negara adalah bagian dari Piedmont Appalachian dengan bukit-bukit dan permukaan. Garis jatuh kira-kira mengikuti Robert Kirkwood jalan raya antara Newark dan Wilmington, selatan jalan ini adalah Plain Atlantik Pesisir dengan TV, berpasir, dan, di beberapa bagian, tanah berawa. Sebuah bukit sekitar 75 sampai 80 kaki (23 sampai 24 m) di ketinggian terbentang sepanjang perbatasan barat negara dan daerah aliran sungai yang memisahkan pakan Delaware River dan Bay di timur dan Teluk Chesapeake di barat.

Karena hampir semua Delaware merupakan bagian dari Atlantik Coastal Plain, efek dari laut sedang iklimnya. Negara adalah di zona transisi antara iklim subtropis lembab dan iklim benua. Meskipun ukurannya yang kecil (kira-kira 100 mil (160 km) dari utara untuk titik selatan), ada variasi yang signifikan dalam suhu rata-rata dan jumlah salju antara Sussex County dan New Castle County. Dimoderatori oleh Samudera Atlantik dan Delaware Bay, bagian selatan negara memiliki iklim ringan dan musim tumbuh lebih lama daripada bagian utara negara. Delaware semua catatan waktu tinggi 110 ° F (43 ° C) tercatat sebesar Millsboro pada tanggal 21 Juli 1930; semua rekor rendah waktu -17 ° F (-27 ° C) juga tercatat di Millsboro pada 17 Januari 1893 .

Iklim transisi of Delaware mendukung berbagai vegetasi. Dalam ketiga utara negara ditemukan hutan pantai dan hutan ek Northeastern campuran khas Amerika Serikat timur laut. Pada selatan dua pertiga dari negara ditemukan Atlantik Tengah hutan pantai. Perangkap Pond State Park di Sussex County, misalnya, mendukung apa yang mungkin menjadi salah satu tribun utara dari cemara botak.

Delaware menyediakan dukungan subsidi pemerintah untuk bersih-bersih properti "ringan terkontaminasi" oleh limbah berbahaya, hasil yang berasal dari pajak atas penjualan minyak grosir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar