Selasa, 22 Januari 2013

Manfaat daun sirsak untuk kista dan Kesehatan

Manfaat daun sirsak - Mungkin kita sudah tahu banyak tentang buah sirsak yang memiliki rasa manis dan sedikit asam itu. Buah berwarna putih dan daging berserat merupakan tambahan rasa lezat buah ini ternyata juga memiliki vitamin yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita. Tapi dari kebanyakan orang di Indonesia yang kurang memahami bagaimana menggunakan buah ini. Indonesia sebagai negara tropis dan memiliki populasi pohon sirsak yang banyak ternyata pemanfaatanya hanya buah, itu di karenakan kurangnya pengetahuan society.Maybe kami kebanyakan orang tidak menetahui banyak bahwa selain manusia ada satu bagian dari yang sangat bernanfaat buah sirsak bagi kesehatan tubuh kita. Dalam hal ini saya berarti daun sirsak, mungkin beberapa dari Anda masih tidak percaya atau bertanya-tanya tentang manfaat sirsak daun hal ini.


Tapi tenang Anda tidak perlu bertanya-tanya mengapa khasiat sirsak daun sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Anda perlu tahu kenyataan dalam daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic asam, gigantetronin, linoleid asam, muricapentosin. Senyawa ini berguna untuk mengobati penyakit dan meningkatkan kekebalan. Dengan ini kami berdua berbagi wawasan tidak hanya laki-laki atau pohonya daunya masih memiliki banyak manfaat. Dalam hal ini membuat di rumah akan berbagi pengetahuan tentang manfaat daun sirsak untuk mengobati penyakit. Manfaat daun sirsak untuk kista

    Mengobati kanker:
    Banyak dari kita yang pergi ke dokter dan barbagai menghabiskan banyak untuk mengobati penyakit mematikan ini, dan kadang-kadang maasih tidak bekerja dengan baik. Tapi Anda perlu tahu daun sirsak ternyata dapat digunakan untuk mengobati kanker. Hal ini diketahui dari suku etnis di Amazon sekitar tahun 90-an masa lalu, khasiat daun sirsak untuk mengobati kanker. Paertama memakan waktu sekitar 20 buah sirsak daun direbus dan kemudian cuci bersih dengan sekitar lima gelas air, didihkan sampai mendidih dan biarkan menjadi sekitar 3 cangkir. Seetelah itu setaiap menggunakan air rebusan sehari minimal 3 kali sehari. Sangat mudah bukan? Tanaman ini memiliki banyak untuk mengakui kemujarabanya sehingga Anda tidak perlu ragu dan khawatir, karena ini adalah sirsak sangat ampuh mengobati kanker daun tuk.
    Menurunkan kadar asam urat:
    Selain mengobati kanker ternyata manfaat daun sirsak juga dapat digunakan untuk menurunkan kadar asam urat tinggi. Rebus daun sirsak dengan air dan kemudian minum air rebusan teratur insya Allah, bagi anda yang memiliki kadar asam urat dalam tubuh tnggi ini sangat membantu.
    Mengobati rematik eksim:
    Bagi anda yang telah penyakit rematik sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena ternyata daun sirsak juga dapat digunakan untuk penyakit mengobato. Bagaimana lagi cukup mudah untuk mengambil beberapa daun sirsak kemudian tumbuklah sampai halus kemudian tempelkan pada bagian tubuh Anda terpengaruh. Ini benar mudah dan harga.


Begitu banyak manfaat dari sirsak daun daun sirsak di tarkandung yang saya pasti tidak menjelaskan semuanya. Berbagai tanaman di sekitar kita telah berubah banyak manfaat kesehatan. Dan itu juga sangat mudah untuk mendapatkan dan murah juga tentu saja. Tapi kadang-kadang kita kurang peka terhadap keadaan sekitar kita sebagai manusia kadang-kadang kita hanya bisa merusak alam di sekitar kita. Jadi mulai sekarang kita harus lebih peka terhadap hal-hal di sekitar kita. Terkadang obat-obatan yang berasal dari alam sangat berkasiat untuk kesehatan kita misalnya itu khasiat daun sirsak yang begitu menakjubkan.

Semoga ini dapat bermanfaat untuk Anda dan juga sedikit meningkatkan pengetahuan kita tentang kegunaan daun sirsak manfaat dari hal ini. Tidak ada yang salah dengan menggunakan obat-obat herbal tentu tidak ada efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar